Kunjungi Iklan

Thursday, August 7, 2014

Dleming

Dalam sebuah kisah kehidupan peradaban manusia, manusia adalah lakon utama yg memiliki peran multitasking dalam segala bidang. Siapapun manusia itu punya andil yg kuat dalam memperjuangkan hak-hak hidupnya dan kehidupannya.
Diibaratkan seperti pena, pena yg dikendalikan oleh manusia. Manusia itu akan menulis sesuka hatinya apa-apa yg ada dibenaknya & dipikirannya dalam sebuah kertas yg terbatas.
Begitu juga manusia dg hidupnya dan kehidupannya, mereka berhak menentukan apa yg menjadi pilihannya dan apa yg menjadi keputusannya, meskipun ada batasan kemampuan yg senantiasa menyertai kehidupan setiap manusia.
Manusia memiliki kekuatan yg luar biasa yg dianugerahkan Tuhan mereka kepada manusia. Dg kekuatan itu manusia mampu melakukan apa apa yg diinginkannya dg batasan tertentu yg telah ditetapkan oleh Tuhan mereka.
manusia tak punya pilihan selain MEGHADAPI & mengHADAP-Nya. Jika tdak mau menghadapi apa mau pasrah dan mati tanpa manfaat. Jika tidak mau menghadapNya, apa bisa mereka sombong dg kekuatan ringkih mereka dari Tuhan mereka. Ironis...
Berjuanglah dg sungguh2 dan senantiasa menghadap pada Tuhan yg Maha Kuasa dan Maha Segalanya. Yg memiliki kekuatan yg Maha Dahsyat.

No comments:

Post a Comment